News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca Kebakaran, Pemda Langsung Beri Bantuan


SULSELEXPOSE.COM,WAJO — Sehari pasca kebakaran di Desa Sakkoli, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Pemerintah Kabupaten Wajo langsung turun memberi bantuan, Jumat (21/02/2020).

Bantuan berupa sembako, pakaian, kasur, peralatan makanan, dan air bersih mineral tersebut diserahkan langsung Bupati Wajo Amran Mahmud.

Bupati Wajo didampingi Kadis LP2KBP3A,H. Syahran, Camat Sajoangin Alvian , Kades Sakkoli serta personil tanggana dan BPBD Wajo serta Lazismu.


alam kunjungan tersebut, Amran Mahmud mengatakan, rasa duka cita serta mendoakan korban tetap tabah dan sabar terhadap musibah kebakaran.

“Musibah kalau dihadapai dengan sabar maka Insya Allah akan ada jalan,”ucapnya.

Tak hanya itu, Amran Mahmud berharap agar pemerintah desa mendata segala kerugian yang dialami korban kebakaran, termasuk identitas dan surat berharga lainnya.











Menanggapi keinginan bupati, Kadis Sosial, Drs Sahran menyatakan bahwa akan mendata segala kerugian yang dialami oleh masyarakat. ” Saya berharap Kalau bisa Dinas Tata Ruang dan Pemukiman bisa membantu warga rumah darurat,”harapnya.

Di tempat yang sama Camat Sajoanging Drs. Alvian mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari pemerintah kabupaten.”Ini hal yang luar biasa.gas pool,”Ujarnya.

Editor : Andi Ukky






Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar