News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Tatap Muka Kapolda Sulsel, Bupati Wajo Kembali Kunjungi Korban Kebakaran


SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Kebakaran yang terjadi di Kelurahan teadaopu Kecamatan Tempe Kamis (06/03/2020)sore lalu, menyisakan luka bagi korban. Dalam kebakaran tersebut setidaknya 7 rumah rusak.

Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud yang usai menggelar tatap muka dengan Kapolda Sulsel, kembali menyempatkan dirinya mengujungi korban kebakaran untuk memberi semangat sekaligus bantuan berupa sembako, Jumat (06/03/2020).

Dalam kunjungan tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo bersama Ketua Badan Amil Zakat Kabupaten Wajo (Baznas) dan Lembaga Amil Zakat Infaq Bersedakah Muhammadiyah (Lazismu) menyalurkan bantuan darurat dan kemanusiaan.

“Bukan melihat nilainya tapi bagaimana kita bisa punya kepedulian berbagi meringankan sedikit beban saudara-saudara kita,”ujarnya

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo baik dari Dinas Sosial, Badan Penanggulan Bencana (BPBD) mengharapkan seluruh masyarakat ikut membagikan kepedulian kepada korban terkena musibah.

Amran Mahmud mengimbau kepada seluruh masyarakat Wajo agar senantiasa berhati-hati dan saling mengingatkan tentang bahayanya Kebakaran.

“Kita imbau agar masyarakat selalu berhati-hati,menjaga dan saling mengingatkan agar memperhatikan instalasi-instalasi kelistrikan, demikian juga kompor supaya kalau ada yang masak jangan di tinggalkan,”imbaunya.

Adapun bantuan yang di bagikan berupa uang tunai, beras, mie instan, dan Air mineral.

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar