News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pansus II DPRD Wajo Gelar Rapat Finalisasi Raperda Perlindungan Lahan Pertanian

 



SULSELEXPOSE.COM, WAJO -- Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Wajo membahas finalisasi pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan tentang perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan di ruang rapat Komisi II Gedung DPRD Wajo, Jumat (16/10/2020).


Pembahasan Ranperda ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II sekaligus sebagai Ketua Pansus H. Sudirman Meru yang dihadiri oleh anggota Pansus dan OPD terkait seperti Dinas Pertanian/dinas Ketahanan Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Wajo serta Bappeda.


Ketua Komisi II H. Sudirman Meru mengatakan, pembahasan tersebut adalah hasil tindak lanjut dari konsultasi di Biro Hukum Provinsi, dengan berbagai koreksi sebagai penyempurna Ranperda tersebut. 



"Koreksi inilah yang dirapatkan kembali,sebagai bentuk finalisasi pembahasan akhir sebelum ditetapkan menjadi produk hukum daerah dalam bentuk perda,"katanya.


"Rapat berlangsung aman dan lancar serta tuntas. Tinggal Pansus menunggu penyempurnaan secara utuh dalam seluruh rangkaian tulisan bab dan pasal-pasal mulai dari awal sampai akhir,"tutupnya.

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar