News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Momentum Hari Pahlawan, Bupati Wajo Santuni Veteran

 



SULSELEXPOSE.COM, WAJO -- Puncak peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Wajo, dilaksanakan di halaman upacara kantor Bupati Wajo, Selasa (10/11/2020). Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, hadir dan bertindak sebagai Inspektur Upacara.



Bupati Wajo, H.Amran Mahmud dalam sambutannya mengingatkan perjuangan para pahlawan, dalam merebut kemerdekaan, itu  untuk kebahagiaan anak cucu dan generasi masa kini.


Dalam amanat tertulis Menteri Sosial RI., yang dibacakan Bupati Wajo mengatakan bahwa, dengan semangat hari pahlawan ditengah kondisi Covid 19 dengan jumlah terbatas serta protokol kesehatan namun peringatan tahun ini tetap khidmat.


“Hari Pahlawan tidak sekedar diingat pada setiap 10 November namun perjuangan dan pengorbanan para yang telah mempertaruhkan nyawa untuk mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) perlu dikenang sepanjang masa”, terangnya.



Bupati Wajo, Amran Mahmud menghimbau agar seluruh rakyat Indonesia dan khususnya warga Kabupaten Wajo berpartisipasi ikut memperingati hari Pahlawan.


“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya sebagaimana dikatakan the Founding Fathers kita Sukarno,” pungkas Amran Mahmud.


Di momentum hari pahlwan ini juga, Bupati Bupati Wajo menyerahkan santunan kepada Veteran pejuang yang hadir pada Pelaksaan Upacara Hari Pahlawan Kemudian di lanjutkan berziarah ke Makam Pahlawan Empagae 


Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Bupati Wajo, Dr Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo, Amran SE, Ketua DPRD Wajo, H Andi Alauddin Palaguna, para Anggota Forkopimda, Pimpinan OPD dan unsur lainnya. 


Editor : Andi Ukky 

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar