News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Baru IMM, Ini Harapan Bupati Wajo



SULSELEXPOSE.COM,WAJO -- Kepengurusan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Wajo Periode 2020-2021 resmi dilantik hari ini Selasa, 29 Desember 2020.


Kepengurusan Pimcab IMM Wajo ini dilantik oleh Ketua DPD IMM Sulsel di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.Dan dihadiri Bupati Wajo H. Amran Mahmud.


Kepengurusan Pimcab IMM Wajo periode 2020-2021 ini dinahkodai oleh Aidil Dwi Ramadan.


Bupati Wajo H. Amran Mahmud dalam sambutannya mengharapkan sinergitas IMM Wajo dalam menciptakan Sumber daya manusia yang unggul di Bumi Lamaddukkelleng.


Selain itu, orang nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini juga mengharapkan IMM  juga ikut berperan dalam mewujudkan program 10.000 wirausaha baru di Wajo.


Terpisah Wakil Ketua Pemuda Mihammadiya Sulsel Supardi Amar yang ditemui mengharapkan, kepengurusan kedepan di bawah pimpinan Aidil Dwi Ramadhan bisa betul-betul mewujudkan Wajo yang tercerahkan melalui program-program kerja yang inovatif dan kreatif ditengah Pandemi Covid 19.

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar