News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Anti Korupsi Sedunia,Pemda Wajo Bagi-bagi Stiker

 



SULSELEXPOSE.COM,Wajo -- Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo bersama seluruh Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Wajo memperingati Hari Korupsi Sedunia Tahun 2020 dengan berbagi - bagi sticker anti korupsi di perwakilan OPD, kecamatan dan kelurahan, Selasa, 8 Desember 2020.


Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Wajo bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, Kapolres Wajo, Sekertaris Daerah Wajo bersama penyuluh anti korupsi, Kadis Kominfotik dan para OPD inspektur,seluruh stak holder 


Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengatakan  agar semua menyatu bersama - sama melawan majunya korupsi dimana pada hari ini adalah hari anti korupsi sedunia tahun 2020.


"Mari bersama-bersama dengan penuh komitmen untuk melawan korupsi ini, agar tidak ada suap,  tidak ada kratifikasi, tidak ada pungutan liar. Demikian juga berbagai upaya-upaya untuk melakukan sekecil apapun,"katanya.


"InsyaAllah dengan komitmen bersama maju untuk melawan korupsi sekarang juga,"ungkapnya.



Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Wajo Eman Sulaeman yang ikut serta dalam pemasangan sticker mengatakan bahwa Kejaksaan sampai saat ini tetap komitmen sebagai aparat pemeritah hukum untuk memberantas korupsi yang ada di Wajo.


"Kita tetap akan melaksanakan atau melakukan pemberantasan korupsi khusus di Kabupaten Wajo dan kami tidak akan segang-segang lagi apabila ada penyimpangan di lingkungan daerah atau Kejaksaan Wajo, maupun di lingkungan Pemda Wajo,"ungkapnya.


"Kami akan siap memberantas tindak Korupsi dan kita tetap bersinergi, terutama terhadap APBD," ujarnya


Editor : Andi Ukky 

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar