News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H.Rosdan Chaeran Achmad ,SE.Dilantik Sebagai Koorsek Baswaslu Selayar

 


MAKASSAR -- Kepala Sekretariat (Kasek)  Bawaslu  Provinsi Sulawesi Selatan DR.Jamaluddin.MPD melantik  sekaligus mengambil sumpah jabatan  H.Rosdan Chaeran Achmad,SE menjadi  Koordinator  Sekretariat (Koorsek) Bawaslu Selayar,Kamis(4/22/2021).


Pelantikan dilakukan di ruang sidang kantor Bawaslu Sulsel Jl.A. P.Pettarani dan dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel Drs Laode Arumahi,MH, Ketua Bawaslu Selayar, Suharno.SH, Wakil Ketua Bawaslu Selayar Abdul Kadir, serta pejabat dilingkup Bawaslu Provinsi Sulsel. 


Usai dilantik Koordinator Sekretariat  Bawaslu Selayar H.Rosdan Chaeran Achmad,SE mengaku optimis dan tetap mempertahankan apa yang telah dirintis oleh pendahulunya."Saya akan berusaha memberikan pelayanan administrasi yang baik dan sebagai lembaga peyelenggara pemilu, kami akan selalu berusaha mengawal pemilu yang demokratis dan bermartabat,”katanya saat dihubungi via Whastsaap.



H.Rosdan Chaeran Achmad,SE menggatikan Andi Marwiah,SS.MM yang sudah berakhir masa penugasaanya di Bawaslu Kepulauan Selayar. Adapun dasar hukum pelantikan tersebut mengacu kepada surat perintah Bupati Kepulauan Selayar No.820/383/IV/BPKSDM/2021 tertanggal 1 April 2021.


Sementara Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar Suharno.SH berharap Koorsek yang baru dapat menyusuaikan  diri  dalam mengembang tugas kedepan dengan baik dan memberikan dedikasi yang terbaik untuk bawaslu selayar

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar