Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

H.Rosdan Chaeran Achmad ,SE.Dilantik Sebagai Koorsek Baswaslu Selayar

Admin
Kamis, 22 April 2021, 4/22/2021 WIB Last Updated 2021-04-22T09:53:56Z

 


MAKASSAR -- Kepala Sekretariat (Kasek)  Bawaslu  Provinsi Sulawesi Selatan DR.Jamaluddin.MPD melantik  sekaligus mengambil sumpah jabatan  H.Rosdan Chaeran Achmad,SE menjadi  Koordinator  Sekretariat (Koorsek) Bawaslu Selayar,Kamis(4/22/2021).


Pelantikan dilakukan di ruang sidang kantor Bawaslu Sulsel Jl.A. P.Pettarani dan dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel Drs Laode Arumahi,MH, Ketua Bawaslu Selayar, Suharno.SH, Wakil Ketua Bawaslu Selayar Abdul Kadir, serta pejabat dilingkup Bawaslu Provinsi Sulsel. 


Usai dilantik Koordinator Sekretariat  Bawaslu Selayar H.Rosdan Chaeran Achmad,SE mengaku optimis dan tetap mempertahankan apa yang telah dirintis oleh pendahulunya."Saya akan berusaha memberikan pelayanan administrasi yang baik dan sebagai lembaga peyelenggara pemilu, kami akan selalu berusaha mengawal pemilu yang demokratis dan bermartabat,”katanya saat dihubungi via Whastsaap.



H.Rosdan Chaeran Achmad,SE menggatikan Andi Marwiah,SS.MM yang sudah berakhir masa penugasaanya di Bawaslu Kepulauan Selayar. Adapun dasar hukum pelantikan tersebut mengacu kepada surat perintah Bupati Kepulauan Selayar No.820/383/IV/BPKSDM/2021 tertanggal 1 April 2021.


Sementara Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar Suharno.SH berharap Koorsek yang baru dapat menyusuaikan  diri  dalam mengembang tugas kedepan dengan baik dan memberikan dedikasi yang terbaik untuk bawaslu selayar

Iklan

iklan