News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Mubaliq Ramadhan Karang Taruna Buka Puasa bersama Pemerintah Desa Kahu Kahu

 



Selayar -- Rombongan Tim Safari Ramadhan  Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar mendatangi Desa Kahu Kahu Kecamatan Bonto haru kabupaten kepulauan selayar,Rombongan di arahkan Ke masjid Nurul Iman untuk buka bersama Kepala  Desa,Kepala Dusun,Tokoh Agama,Tokoh adat,Tokoh Pemuda,Tokoh Wanita,Pengurus Mesjid Nurul Iman, serta masyarakat desa  kahu Kahu.Ahad(02/05/2021)


Tim safari Ramadhan  dipimpin oleh Ketua Karang Taruna kabupaten kepulauan Selayar Ahmad Dzulfikar sekaligus bertindak sebagai penceramah didampingi oleh sekretaris Karang Taruna Ahmuddin dan pengurus karang taruna kabupaten ,Edi Satria, Amriadi, Ansyaid, Ardiansyah,  Zaenudin dan Mappalewa ikut meramaikan kegiatan safari Ramadhan ini.


Menurut ketua Karang Taruna desa kahu kahu  Ardiansyah,” saya Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah desa Kahu Kahu, atas kerjsama dan bantuannya sehingga kegiatan Safari Ramadhan Karang Taruna Kabupaten Berjalan Sukses, saya mengapresiasi kedatangan tim Mubaliq Ramadhan Karang Taruna untuk terus menyebarkan siar islam lewat metode dakwah di masjid yang ada didesa  Kahu kahu”.


Nama-nama muballigh dan mengisi ceramah di empat masjid mulai dari masjid Baitul Rahman dusun Kahu-Kahu Utara oleh Ahmad Dzulfikar, Masjid Babul Rahman dusun Kahu-Kahu tengah  oleh Ansyaid, masjid Nurul Iman dusun Kahu-Kahu Selatan  oleh Ardiansyah dan masjid Babul Islam  oleh Zaenudin.


“Kami berharap agar kegiatan seperti ini (safari Ramadhan) bisa berlanjut dan datang kembali di masjid Nurul Iman”,. katanya  Salah satu anggota BPD sekaligus jamaah Mesjiid Nurul Iman.


(Wahyuddin)

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar