News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Amran Mahmud Resmi Kukuhkan Pengurus Pusat Hipermawa


MAKASSAR- Pengurus Pusat Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Wajo (Hipermawa) periode 2022 - 2024 kini resmi dikukuhkan oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud, di Gedung Graha Pena Makassar, Kamis (31/03/22) malam.

Kepada para pengurus yang dilantik dari berbagai perwakilan komisariat, Amran Mahmud menaruh harapan, agar Hipermawa mampu menjadi wadah pembentukan kader-kader yang berkualitas. Termasuk bisa meningkatkan capaian-capaian dari pengurus sebelumnya.

"Saya menaruh harapan yang besar terhadap Pengurus Pusat Hipermawa periode 2022-2024, agar mampu menjadikan organisasi ini jauh lebih baik dan berkembang. Begitu pula capaian-capaian dari kepengurusan sebelumnya, itu bisa ditingkatkan di kepengurusan yang baru,” pesan Amran Mahmud saat menyampaikan sambutan.

Diketahui, Amran Mahmud pada kesempatan tersebut mengukuhkan ketua umum dan para pengurus setelah terlebih dahulu pengurus dilantik oleh Ketua Umum PP Hipermawa, Muh Adam Surya.

Amran Mahmud yang merupakan kepala daerah bergelar Doktor ini, juga mengajak pengurus Hipermawa untuk bersinergi dan mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Wajo.


"Saya berharap agar segera menyusun program kerja. Kami tunggu kolaborasi dan ide kreatifnya, khususnya mendukung program kerja pemerintah Kabupaten Wajo," tambahnya.


Kepada ketua umum dan para pengurus Hipermawa Periode 2019-2021 yang telah dimisioner, Amran menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasinya selama mengembang amanah sebagai pengurus.

Ketua Umum PP Hipermawa, Muh. Adam Surya, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wajo Amran Mahmud yang meluangkan waktunya untuk mengukuhkan pengurus yang baru, sekaligus memberikan pengarahan.

"Kami juga berterima kasih atas bantuan keuangan dari Pemkab Wajo. Kami berharap agar Hipermawa bisa menjadi mitra kerja dan mitra kritis bagi Pemkab Wajo," ucapnya.

Sementara Ketua Umum PP Hipermawa Demisioner, Maskur, selain menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurusnya di periode 2019-2021 atas kerjasama yang terjalin, pihaknya juga memberi apresiasi Pemkab Wajo di bawah kepemimpinan Amran Mahmud.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo, dalam hal ini Bapak Bupati yang memenuhi permohonan periode kepengurusan kami melalui bantuan keuangan pembangunan sekretariat PP Hipermawa yang rencananya akan dikerja tahun ini. Tentu, ini bentuk dukungan Bapak Bupati untuk Hipermawa," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Desy Susanti Sutomo, para Camat se-Kabupaten Wajo, Ketua dan Pengurus IKA Hipermawa, Dewan Pembina dan Penasehat PP Hipermawa, Para Pengurus Pusat Demisioner, Ketua dan Anggota Dewan Permusyawaratan Anggota Pengurus Pusat dan sejumlah undangan. (*)

Editor : Andi ukky

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment