Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
Senin, 29 April 2024, 4/29/2024 WIB Last Updated 2024-04-29T09:49:33Z


Oleh: Muhammad Fikram

Kader HMI Wajo Maju


WAJO-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan Periode 2022-2023 kepemimpinan Andi Anto resmi dinyatakan demisioner seletah Laporan Pertanggungjawaban (LPJ-nya) diterima di forum Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke II yang dilaksanakan di Hotel Puspa Sengkang, Sabtu (27 April 2024).


Di hadapan Pengurus HMI Cabang Wajo Maju, selain menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan selama menahkodai Komisariat Uniprima sekiranya terdapat beberapa kekurangan, dia juga berterima kasih atas bantuan dan telah mengawal kegiatan-kegiatan selama satu periode.



"Sekarang adalah waktunya untuk bersatu, untuk melihat HMI Uniprima yang jauh lebih baik ke depan. Persoalan pengaderan itu harus tetap berjalan dan pengurus harus komitmen dalam menjalankan kepengurusan yang lebih baik di masa yang akan dapat,” jelasnya 


Andi Anto juga menitipkan pesan kepada formatur terpilih kiranya harus mampu melakukan perbaikan untuk HMI Komisariat Uniprima. 



"Kepada formatur terpilih nantinya juga kita harapkan apa yang menjadi ide dan gagasan semoga mampu membawa perbaikan dari kekurangan yang ada ada periode sebelumnya," tutupnya.


Sumber Foto: Muliyadi Ahmad

Penyunting: Abdul Wahab Dai


Iklan

iklan