Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Wajo Jenguk Ambo Gau,Pasien yang Mengalami Patah Tulang Kaki dan Pendarahan Otak

Admin
Minggu, 09 Februari 2020, 2/09/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T19:38:52Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO —Bupati Wajo H. Amran Mahmud, didampingi Sekretaris Daerah H. Amiruddin menjenguk Ambo Gau, salah seorang pasien yang mengalami patah tulang kaki dan pendarahan otak, pasien adalah warga desa Lowa kecamatan Tanasitolo kabupaten Wajo, di RSU Wahidin Makassar, pada hari Sabtu 08/02/2020.

H. Amran Mahmud, menyampaikan akan menanggung dan menyelesaikan seluruh biaya yang ada dirumah sakit, selama pasien Ambo Gau dirawat, dan meminta kepada relawan untuk fokus membantu perawatan dan hal-hal lainnya yang dibutuhkan keluarga pasien juga senantiasa memberikan informasi perkembangan pasien, untuk persoalan masalah biaya dirumah sakit

“Nanti pak Setda yang berkomunikasi langsung dengan pihak rumah sakit,”Katanya





capan terimakasih pemerintah kabupaten Wajo kepada teman-teman Komunitas Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin (KPAY FM) Makassar bersama Relawan Pendidikan Indonesia (RPI), Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), Para Pengurus Hipermawa, media juga Kepada seluruh elemen masyarakat yang secara bersama-sama bergerak untuk memberikan bantuan kemanusiaan, juga kepada pemerintah kecamatan dan pemerintah desa atas segala upaya dalam memberikan bantuan kepada warganya.(*)

Laporan : Humas Pemda Wajo



Iklan

iklan