Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo Serahkan Bantuan Buat Kaum Dhuafa Kepada 14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN

Admin
Senin, 13 April 2020, 4/13/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T12:55:13Z

SULSELEXPOSE.COM,WAJO – Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo Dr Amran Mahmud melepas secara Simbolis Bantuan Partai Amanat Nasional (PAN) yang khusus diperuntukkan kepada kaum dhuafa atau fakir miskin yang tersebar di 14 Kecamatan Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Pada saat pelepasan bantuan dihadiri juga Anggota Fraksi PAN DPRD Wajo. Yakni Elfirianto. ST (Dapil 4) A. Merly (Dapil 6), Andi Muliana Sam (Dapil 3) dan Sudirman Meru (Dapil 1).

Bantuan berupa beras khusus kaum duafa yang mengalami kesulitan akibat dampak dari Pandemi Virus Corona (Covid) diserahkan DR Amran Mahmud kepada 14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN di pelataran Kantor PAN Jl Rusa Sengkang, Kecamatan Tempe, Minggu 12/4/2020.

Kata Dr Amran Mahmud, bantuan yang diserahkn kepada DPC tersebut, merupakan bentuk pemberdayaan Lapisan PARTAI untuk memilih siapa yang memang layak dan berhak untuk dibantu, yang berada diwilayah kerja masing DPC se Kabupaten Wajo.


“Nanti penyalurannya dikordinasikan dengan anggota DPRD PAN di Dapil masing-masing. Jumlah paket sebanyak 5OO Paket yang akan didistribusikan ke 13 Kecamatan dan kekurangannya diserahkan kepada anggota DPRD Fraksi PAN di Dapil masing-masing,” katanya

Dr Amran Mahmud juga mengatakan bahwa dana bantuan tersebut bersumber dari Dana Partai dan tidak ada dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wajo.”Makanya jumlahnya terbatas karena dana Partai juga terbatas. Jangan dilihat dari jumlahnya tapi lihatlah dari segi semangatnya, Motivasinya serta bentuk kepedulian Partai PAN,” tutupnya

Menurut sekertaris Partai PAN Wajo Elfrianto ST, apa yang dilakukan ini adalah Implementasi dari himbauan Ketua DPP PAN untuk melakukan gerakan moral akibat dampak penyebaran Pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini.”Dimana pergerakan sosialnya mulai dari DPP PAN, DPW PAN dan DPD PAN serta DPC PAN seluruh Indonesia,” katanya.(Rilis)

Editor : Andi Ukky








Iklan

iklan