Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Diduga Ditinggal Istri dan Anakya, Pria Ini Akhiri Hidupnya dengan Minum Racun Hama

Admin
Sabtu, 02 Mei 2020, 5/02/2020 WIB Last Updated 2020-06-19T14:43:16Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Pria TN (40) warga Jalan Cendana Sengkang, nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menenggak racun hama. Korban diduga melakukan aksi nekat itu karena diduga di tinggal istri dan anak ke Nusa Tenggara Timur.

Korban teguk racun hama di depan Kios salah satu warga di Desa Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan Kamis malam, 30 Aril 2020. Karena racun telah menyebar keseluruh tubuh hingga Pria 40 tahun temui ajalnya saat BErada di Puskeamas Kampiri.

Kapolsek Pammana, AkKP Sayyek Gurais mengatakan, berdasarkan laporan warga, pria tersebut minum racun hama di depan Kios warga. “Warga yang heboh kemudian membawa pria tersebut ke Puskesmas. Namun tidak bisa tertolong,” jelasnya.
Baca  Pemkab Wajo Berduka, Prof. DR. Radi A. Gani Berpulang ke Rahmatullah

Dikatakan bahwa, pria tersebut alami stres berat lantaran di tinggal anak dan istrinya ke luar Sulawesi hingga rela akhiri hidup dengan teguk racun hama.

Kapolsek Pammana Tambahkan, korban saat ini sudah dijemput keluarganya untuk di semayangkan di rumah duka di Jalan Cendana Sengkang.

“Kasus ini sementara ditangani oleh Polsek Pammana, berdasarkan hasil penyelidikan sementara murni bunuh diri,” ungkapnya.(Bob)

Iklan

iklan