Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

At-taubah Channel Bersama Jurnalis Wajo Bantu Biaya Pengobatan Anak Penderita Kanker Darah

Admin
Jumat, 19 Juni 2020, 6/19/2020 WIB Last Updated 2020-06-19T13:50:56Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO --- At-taubah Channel Peduli bersama Jurnalis Wajo mberikan bantuan kepada Anak yang mengidap kanker darah atau leukimia. Bantuan yang diberikan sebesar Rp.3.500.000,-

Bantuan pengobatan untuk Hidayah Kartini (6 tahun) dari donatur At-taubah Channel Peduli bersama Jurnalis Wajo ini diserahkan kepada neneknya, Hasma di Tempe Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Jumat, 19 Juni 2020.

Nenek Hasma tak tahan menahan tangis setelah menerima bantuan biaya pengobatan dari At-taubah Channel dan Jurnalis Wajo untuk cucunya yang sekarang ini berjuang melawan penyakit kanker darah.

Selain menyerahkan bantuan biaya pengobatan, Tim At-taubah Channel Peduli bersama Jurnalis Wajo juga melakukan doa bersama yang dipimpin langsung Ustad Akbar Gunawan untuk kesembuhan Hidayah Kartini dari penyakitnya.

Mediator anak yatim dan dhuafa Ustad Akbar Gunawan mengatakan, bantuan pengobatan ini berasal dari berbagai donatur At-taubah Channel dari berbagai daerah diantaranya, pengusaha dari Wajo,  Morowali, Samarinda, Timika Papua.

Selain itu, kata Ustad Akbar Gumawan, bantuan ini juga dari para jurnalis yang ada di Kabupaten Wajo.

"Bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, paling tidak bisa meringankan beban biaya berobat ananda Hidayah Kartini dan kami doakan ananda bisa sembuh cepat dari penyakitnya," harapnya.

Orang Tua Hidayah Kartini, Usman yang melalui Video Call menyampaikan terimakasih kepada At-taubah Channel dan para jurnalis Wajo serta para donatur  yang telah memberikan bantuan.

"Semoga Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlimpah. Kami mohon doanya untuk kembuhan anak kami," ucapnya.

Dia menjelaskan, bahwa anaknya sudah menderita kanker darah sejak umur dua tahun.

Hidayah Kartini (6 tahun) berjuang mempertahankan hidupnya dari penyakit Leukimia, dan saat ini terbaring di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo untuk menjalani kemoterapi.

Hidayah Kartini saat ini membutuhkan transfusi darah putih untuk kelangsungan hidupnya dengan harga Rp.3.500.000,- perkantong.

Bila anda yang memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya, anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (Tim At-taubah Channel Peduli).

Tim At'taubah Channel

Iklan

iklan