Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

At-taubah Channel Peduli Berikan Bantuan Listrik Gratis dan Bantuan Modal Usaha Ke Mase Alang

Admin
Sabtu, 18 Juli 2020, 7/18/2020 WIB Last Updated 2020-07-19T10:58:01Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO --- At-taubah Channel Peduli terus bergerak setiap pekan melalui program "Sedekah Jumat" untuk membantu masyarakat kurang mampu. Mulai dari bantuan sembako, bantuan modal gratis, bantuan perbaikan rumah, bantuan pengobatan sampai dengan bantuan listrik gratis.

Hari ini Jumat, 17 Juli 2020, At-taubah Channel Peduli kembali mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu di Kecamatan Pammana Mase Alang untuk menikmati sambungan aliran listrik gratis.

Pasalnya, Mase Alang ini sudah sekitar 8 tahun mendambakan bisa memiliki aliran listrik PLN sendiri, karena selama ini hanya membonceng di tetangga.

Mase Alang mengungkapkan, kalau sudah lama sekali tidak punya listrik sendiri, bahkan sudah 8 tahun. Selama ini hanya membonceng ditetangga karena saya tidak mampu membayar biaya pasang baru listrik.

Selain bantuan listrik gratis, Mase Alang juga mendapat bantuan modal usaha dari At-taubah untuk Channel untuk melanjutkan usahanya menjual Jalangkote.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka kalau akan memiliki listrik sendiri. Dan juga mendapat Hanya bantuan modal usaha. Semoga Allah membalas semua kebaikanta nak. Mudah-mudahan dilancarkan rejekinya dan diberikan selalu kesehatan nak," ucap Mase Alang sambil mengusap air matanya.


Mediator Anak Yatim dan Masyarakat Kurang Mampu, Ustad Akbar Gunawan
mengungkapkan, Apa yang dilakukan At-taubah Channel hari ini adalah tekad untuk memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

Ustad Akbar Gunawan berharap, dengan bantuan listrik gratis ini, warga kurang mampu bisa dapat menikmati listrik, sehingga memadai untuk penerangan dan kebutuhan rumah tangganya.

"Kita harapkan dengan listrik ini juga dapat menjadi penggerak bagi tumbuhnya ekonominya,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Akbar Gunawan menuturkan, bantuan tersebut berasal dari para donatur sedekah jumat At-taubah Channel.

"Program sedekah jumat At-taubah Channel ini sudah berlangsung selama 1 tahun lebih. Terimakasih kepada para donatur sedekah jumat yang telah mempercayakan amanah kepada kami untuk menyalurkan bantuannya sehingga program setiap pekannya ini masih dapat eksis sampai sekarang," ujarnya.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat
menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821–8848 –9770.(Tim At-Taubah Channel Peduli).

Iklan

iklan