Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ringankan Beban Korban Banjir di Wajo, PMII Uniprima Galang Donasi

Admin
Rabu, 22 Juli 2020, 7/22/2020 WIB Last Updated 2020-07-22T07:54:58Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO - Aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang terus menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana.

Kali ini, mereka menggalang donasi untuk membantu meringankan beban korban banjir di Kabupaten Wajo.

PMII Uniprima menggalang donasi dari pengendara yang melintas di simpang lima Amessangeng dan Jl Jend Sudirman, Sengkang, Selasa (21/07/2020) kemarin.

"Dari hasil penggalangan dana kemarin, alhamdulillah donasi yang terkumpul dari pengendara sebesar Rp 1.481.000. Insya Allah akan kami salurkan di posko pengungsian," kata Sekretaris III PMII Uniprima, Vivi Aprilia.


Sementara, Ketua PMII Komisariat Uniprima, Elma Ramadani menuturkan, semua donasi yang terkumpul akan disalurkan langsung ke posko pengungsian.

"Donasi yang terkumpul akan kami belanjakan sembako, untuk selanjutnya kami salurkan di posko pengungsian secepatnya," ujar Elma.

Dalam aksi sosialnya ini, PMII Komisariat Uniprima juga melibatkan rayon-rayonnya (pengurus tingkat Fakultas), Rayon Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), Rayon Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK), dan Rayon Fakultas Pertanian (Faperta).

Sebelumnya, PMII telah memberangkatkan belasan karung pakaian layak pakai dan puluhan relawan ke Luwu Utara.(*)

Editor : Andi Ukky

Iklan

iklan