Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

KNPI Wajo Gelar Dialog Kebangsaan Dalam Menghadapi Era New Normal

Admin
Rabu, 19 Agustus 2020, 8/19/2020 WIB Last Updated 2020-08-19T13:40:40Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO --- Untuk mengekplorasi ide dan pemikiran pemuda dalam menghadapi tantangan serta mencari peluang di era new normal, Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar dialog kebangsaan.

Dialog kebangsaan yang mengangkat tema “Tantangan dan Peluang Nasionalisme di Era New Normal” dilaksanakan di Nacana Coffee Jl. Lembu Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Rabu, 19 Agustus 2020 malam.

Hadir pada kesempatan itu, Kasdim Kodim 1406 Wajo Mayor Inf. Mustaan, Ketua KNPI Wajo Supardi, serta puluhan peserta dari berbagai organisasi dan elemen masyarakat.


Sementara Narasumber yang dihadirkan Kesbangpol Kabupaten Wajo Drs. H. Alamsyah HM, M.Si, dari Akademisi Dr. Andi Bau Mallarangeng, SH, MH, Komisioner Bawaslu Kabupaten Wajo yang juga Budayawan Andi Rahmat Munawar, S.Sos, M.Si.

Ketua KNPI Wajo Supardi mengungkapkan, dialog ini digelar untuk bertukar pikiran untuk bagaimana masyarakat dan pemuda menyampaikan apa yang menjadi ide dan pikiran dalam menghadapi era new normal di pandemi Covid 19 ini.

"Sebagai masyarakat dan pemuda diharapkan untuk mengambil peran memberikan pemikiran dan ide menghadapi era new normal di tengah pandemi virus Corona," harap Supardi.

Editor : Andi Ukky

Iklan

iklan