Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Mesjid At-taubah Kembali Menyantuni 670 Anak Yatim dan Dhuafa

Admin
Selasa, 09 Maret 2021, 3/09/2021 WIB Last Updated 2021-03-08T19:48:23Z


WAJO -- Meskipun masih dalam masa pandemi Covid 19, Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo masih terus memperlihatkan kepeduliannya kepada ratusan anak yatim dan dhuafa melalui programnya santuna bulanan setiap tanggal 7 bulan berjalan.

Hari, 7 Maret 2021, sebanyak kurang lebih 670 anak yatim dan dhuafa kembali mendapat santunan dari Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang. Dalam penyalurannya melibatkan TNI dan Polri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Koordinator Sumbangan Masjid At-taubah H. Nurdin mengatakan, dalam penyaluran santunan ini melibatkan TNI dari Kodim dan Polri dari Polres Wajo. Hal ini sebagai upaya dalam penerapan protokol kesehatan di tengah pandrmi Covid 19.

"Mudah-mudahan santunan ini dapat meringankan beban mereka ditengah pandemi Covid 19 ini," harap Nurdin.

Sementara Mediator Anak Yatim dan Dhuafa Ustad Muhammad Akbar Gunawan mengungkapkan, pembagian santunan bulanan Masjid At-taubah sebagai bentuk kepedulian pedagang Pasar Sentral Sengkang dan donatur lainnya  terhadap anak yatim-piatu dan warga kurang mampu di Kabupaten Wajo. Apalagi saat sekarang ini masih dalam masa pademi virus corona.

"Mudah-mudahan dengan adanya sedikit santunan yang diberikan bisa meringakan beban mereka. Apalagi saat ini prekonomian masih belum stabil karena covid 19 sehingga diharapkan dengan santunan ini sedikit membantu mereka dalam pemenuhan kebutuhannya," harapnya.

Akbar Gunawan mengatakan, kalau hari ini Masjid At-taubah menyantuni kurang lebih 670 Anak yatim dan dhuafa.

"Santunan yang diseahkan hari ini berasal dari para donatur. Semoga para jamaah dan Pedagang Pasar Sentral dan donatur Masjid At-taubah semakin dilancarkan usahanya, dan dapat merasakan keajaiban dan doa anak yatim-piatu dan dhuafa," ucap Akbar.(Tim At-taubah Peduli)

Iklan

iklan