News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel Resmi Raih Gelar Doktor, Pemkab Wajo Ucapkan Selamat

 


MAKASSAR -- Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo menyampaikan selamat atas Gelar Promosi Doktor bidang ilmu Administrasi Publik yang diterima Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) H. Arman Sahri R. Harahap.


Hal tersebut disampaikan H. Amran, SE usai menghadiri ujian promosi untuk mencapai gelar doktor H. Arman Sahri di Phinisi UNM Ruang Teather Lantai 3 dengan judul "Model Kolaborasi Manajemen Risiko Korupsi pada Program Lintas Sektoral Pembangunan Infrastruktur", Kamis, 25 Juni 2021.


"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan selamat atas gelar Doktor Administrasi Publik yang diraih Bapak H. Arman Sahri R. Harahap," ucap Amran SE.


H. Amran, SE berharap semoga dengan ilmu dan pengalaman yang dimiliki dapat memperkuat pengembangan jajaran BPKP Sulsel terutama 



Bagaimana mengkolaborasi manajemen risiko Korupsi di Sulsel.


Sementara di tempat terpisah, Amran Mahmud yang belum sempat menghadiri kegiatan tersebut, juga menyampaikan ucapan selamat atas promosi Doktor Bapak Dr. H.  Arman Sahri.


"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan selamat dan sukses atas promosi doktoral Bapak Dr. H. Arman Sahri R. Harahap. Semoga ilmu yang diperoleh berkah dan bermanfaat" kata Amran


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati/Walikota serta Wakil Bupati/Wakil Walikota se-Sulsel, dan beberapa undangan lainnya.(*)

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar