Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Anggota Satpol PP Makassar ditikam gegara Teriaki Pemuda Pesta Miras

Uceng
Jumat, 22 Juli 2022, 7/22/2022 WIB Last Updated 2022-07-23T02:04:44Z


Pelaku penikaman satpol PP makassar saat ditangkap
Sulselexpose.Id-Makassar.Seorang oknum satuan polisi pamong praja (Satpol PP) di Kota Makassar ditikam dua pemuda. Sebelumnya korban dengan rekannya meneriaki pelaku yang asyik pesta minuman keras (miras).

Polisi yang menerima laporan dari keluarga salah satu korban, langsung bergerak cepat meringkus pelaku di rumahnya. Ditemukan sebilah senjata tajam jenis badik yang digunakan pelaku menikam korban.

Kedua pemuda itu yakni Rahel dan Akram warga Jalan Belakang Aspol Tello, Makassar. Kepada petugas, keduanya mengaku sebelumnya sempat cekcok dengan korban dan rekannya.

Pelaku menyebutkan, sempat dikeroyok rekan korban. Tak mau menjadi bulan-bulanan, pelaku akhirnya mengambil badik lalu menikam korban. Selanjutnya, pelaku kabur meninggalkan korban menggunakan sepeda motor.

"Saya dikeroyok. Korban itu bareng banyak orang. Setelah itu lepas badik terus tikam di bawah perut," ucap pelaku Rahel.

Sementara itu, Damtim Resmob Polsek Panakukkang, Bripka Dzul Qadri membenarkan adanya penikaman terhadap seorang oknum Satpol PP.

"Ini penangkapan satu jam setelah kami mendapatkan laporan. Korbannya memang oknum Satpol PP," ucap Dzul.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman kurungan penjara tujuh tahun lamanya.(frp) 

Iklan

iklan