Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Direktur Belibis Grup: Support Seminar Perubahaan akan digelar di Kabupaten Wajo,

Uceng
Kamis, 21 Juli 2022, 7/21/2022 WIB Last Updated 2022-07-22T16:50:19Z


 

Sulselexpose.id.co. Wajo- Andi Saiful Misbahuddin (ASM)  selaku Direktur Belibis Group menyampaikan Support dan dukungannya pada Anak Muda Desa yang akan menggelar seminar bertajuk perubahaan dengan Tema “Optimalisasi SDM,Maksimalkan potensi daerah”

“Ini adalah sesuatu yang baru dan wajib untuk diberikan apresiasi serta dukungan, terlebih lagi kita yang berada di ujung kabupaten Wajo,” kata Andi Saiful, Rabu (20/07/2022)

Menurutnya, dengan tajuk seminar perubahaan optimalisasi sumber daya manusia (SDM) maksimalkan potensi daerah, merupakan tema seminar yang edukatif dan tentunya sangat menarik. Kegiatan ini patut didukung oleh elemen masyarakat Wajo khususnya oleh pemerintah daerah setempat.

 “Saya tertarik dengan kegiatan ini dan saya akan turut hadir di kegiatan itu” tuturnya.

 “Lanjutkan Dinda, Insyaallah saya siap support. Terlebih lagi dengan gerakan Anak Muda Desa yang kau buat ini sangat menarik”Ucap ASM kepada Musmuliadi dalam pertemuan yang singkat, Rabu (20/07/2022)

Di tempat yang sama, Musmuliadi mengungkapkan bahwa ini merupakan awal terbentuknya ekosistem anak muda yang peduli terhadap daerah.

"Ekosistem anak muda yang peduli terhadap daerahnya akan terbentuk dari kegiatan ini. Kalau biasanya pemerintah banyak fokus terhadap pembangunan infrastruktur, maka waktunya kita lakukan pembangunan SDM. Percuma Infrastruktur bagus kalau SDM kita tidak bisa dioptimalkan" Ujar Musmuliadi dikediaman ASM.

 

"Pemerintah Desa harusnya melek dengan kegiatan seperti ini. Terlebih lagi, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk pengembangan SDM di desa. Tidak rugi Pemerintah biayai warganya kalau itu untuk pengembangan SDM" Tutup anak muda ini. (EH)

Iklan

iklan