News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Tanasitolo Pantau Rangkaian Kegiatan Kemerdekaan RI

 


Sulselexpose.id,WAJO -- Kapolsek Tanasitolo,Iptu Aswar, SH.MH,bersama personil melakukan pengamanan terhadap rangkaian kegiatan hari kemerdekaaan RI ke - 77 setelah pembukaan belum lama ini yang bertempat di Desa Pakanna Kecamatan Tanasitolo,Kabupaten Wajo.


Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar bersama personil Polsek Tanasitolo dalam rangka mensukseskan rangkaian hari Nasional, dirgahayu kemerdekaan RI ke 77 dimana untuk Kecamatan Tanasitolo rangkaian kegiatan perlombaan dan pertandingan baik olahraga maupun kesenian di selenggarakan di 3 (tiga) Desa sebagai Tuan rumah untuk Tahun ini yaitu Desa Pakanna, Desa Nepo dan Desa Pajalele.

Mantan Ps Kasubag Sapras Polres Lutra, Iptu Aswar kepada media ini,Jumat 12/8/2022.

mengatakan, bahwa pengamanan serangkaian acara nasional ini di harapkan berjalan dengan aman tanpa adanya insiden.

"Pengamanan bersama masyarakat setempat dalam rangkaian dirgahayu kemerdekaan RI ke 77 se-Kecamatan Tanasitolo dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa insiden sama sekali. Hal ini tercipta sudah tentu bukan kerja dari aparat saja melainkan peran serta dari stakeholder dan tokoh-tokoh masyarakat, desa, kecamatan yg saling bahu membahu untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban acara tersebut," ungkap mantan Kapolsek Sukamaju Lutra.

Dari pantauan media ini, Iptu Aswar bersama personil serta elemen masyarakat Kecamatan Tanasitolo, ia bekerjasama dengan baik terhadap penegakan kamtibmas mengingat dirgahayu kemerdekaan RI ke 77 makin dekat.

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment