News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SEJIWA Studio milik seluruh Photographer di Kabupaten Wajo

Sulselexpose.id.  Wajo - 2 pemuda kelahiran Bumi Lamaddukelleng yang menimbah ilmu di Kota Kembang kini kembali ke tanah kelahiran dengan tujuan ingin membangun Tanah Kelahiran dan membuka banyak lapangan pekerjaan.

Muh. Fikri Anugrah, Salah satu Member Sejiwa Studio, mengucapkan "Studio ini di bangun dengan Beberapa yang memiliki tujuan yang sama. dan motor penggeraknya juga tak lain teman seperjuangan saya di perantauan. Saat di temui di kantor Sejiwa Studio (12/08/2022)

kak Fikri juga menambahkan sangat ingin membuat Kab. Wajo khususnya kota Sengkang selangkah lebih maju dibanding kota dan kabupaten di Indonesia ini.

Dia juga berharap besar masyarakat Kabupaten Wajo selalu memberi support positif kepada SEJIWA Studio agar tujuannya tercapai dan bisa memberi banyak lapangan pekerjaan."Ucap kak Fikri

Namun beda tanggapan dari Andi Abrar Pratama, pendiri Sejiwa Studio, mengatakan "Kalau dia bertujuan memberi wadah kepada seluruh Photografer di Kabupaten Wajo untuk mengembangkan hobby dan bakatnya.

"Kami tangan terbuka untuk belajar bersama dan berdiskusi seputar dunia photografer." ucap Andi Abrar Pratama yang sering di sapa Bos Abrar

"Semoga kedepannya SEJIWA Studio menjadi rumah para photografer baik di Kabupaten Wajo maupun di Sulawesi Selatan." ucap Bos Abrar

Tags :

bm
Created by: Lipu

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment