Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Malam Puncak BBKT Wajo 2023 Meriah, Lencana AKMY Dianugerahkan kepada Banyak Tokoh

Minggu, 24 Desember 2023, 12/24/2023 WIB Last Updated 2023-12-27T07:18:12Z




Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Puluhan tokoh dianugerahi Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha (AKMY) dari Ketua Karang Taruna Provinsi Selatan Harmansyah, S.E. dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo Abd. Rahim, S.TP. pada Malam Puncak Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Wajo Tahun 2023 di Lapangan Longka, Desa Inrello, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan semalam (Sabtu, 23 Desember 2023).



Beberapa tokoh tersebut di antaranya H. Amran, S.E., Ir. Armayani, AKBP Fatur Rochman, S.H., M.H., Drs. Dwi Apriyanto, S.H., M.T., M.Si., Junisatri Rasyid, S.STP., Anhar, S.Sos., M.Si., Muh. Anwar Syahadat, Heriyanto Ardi, dan puluhan tokoh lainnnya (lihat grafis).



Acara semalam juga dimeriahkan dengan Tabligh Akbar oleh Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Kabupaten Wajo dengan ceramah agama oleh Farid Millenial.



Abd. Rahim dalam sambutannya menyebut Karang Taruna Kabupaten Wajo telah berkontribusi terhadap kesejahteraan sosial masyarakat Wajo dalam berbagai aktifitasnya lima tahun terakhir.



Semalam diserahkan piala dan hadiah Turnamen Bola Voli, Sepak Bola, dan lomba-lomba lainnya.



Hadir semalam pula Harmasyah (Ketua Karang Taruna Sulawesi  Selatan) yang mengatakan bahwa Karang Taruna termasuk lembaga kemasyarakatan desa sebagaimana Posyandu dan lembaga-lembaga kemasyarakatan desa lainnya.



"Kemitraan selama ini telah membawa keberkahan bagi kita semua dalam mendorong kesejahteraan sosial," kata Harmansyah yang juga putra Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo.



Semalam tampak hadir pula Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc. dan Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd., M.M. dari DPR RI.



Sumber Foto: Panita Pelaksana BBKT Wajo 2023.




Iklan

iklan