Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

NBC Ballere FC Menangi Laga Final Piala Karang Taruna Wajo 2023

Senin, 18 Desember 2023, 12/18/2023 WIB Last Updated 2023-12-18T13:52:23Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO - Kesebelasan ibu kota Bumi Masiang Kecamatan Keera NBC Ballere FC melibas kesebelasan ibu kota Kecamatan Pitumpanua Fastron FC Siwa 5-1 dalam laga Final Adika Turnamen Sepak Bola Piala Karang Taruna Kabupaten Wajo 2023 di Lapangan Sepak Bola Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan sore ini (Minggu, 17 Desember 2023).



Kemenangan ini disambut meriah segenap pendukung NBC Ballere FC yang menyemut di sekeliling Lapangan. Selain para pendukung tuan rumah, tampak hadir ratusan pendukung Fastron FC Siwa dari Pitumpanua.



Demi menyemangati Fastron FC Siwa yang melakoni laga tandang (away), hadir pula Camat Pitumpanua Junisatri Rasyid, S.STP. dan istrinya yang menonton dari tribun naratetama (VVIP).



Selepas pertandingan, Panitia Pelaksana mengumumkan Kiper Terbaik sepanjang Turnamen yang jatuh kepada Adi (NBC Ballere FC), Pencetak Gol Terbanyak diraih oleh Ari (NBC Ballere FC) dengan 7 gol, dan Pemain Terbaik diraih oleh Yogi  (Fastron FC Siwa).



Turnamen yang berlangsung sejak 2 Desember 2023 ini ditutup oleh Dr. Andi. Muh. Baso Iqbal, S.T., M.Si., Asisten II Sekretariat Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Wajo yang hadir mewakili Bupati Wajo.



Laga final ini ditonton pula oleh H. Andi Sudirman Sulaiman, S.T. (mantan Gubernur Sulawesi Selatan yang disebut-sebut akan maju lagi bertarung pada Pilgub Sulsel 2024) dan Andi Amar Ma'ruf Sulaiman (Direktur Eksekutif AAS Community), termasuk Andi Nurlia Sulaiman (Direktur CV Mulia). AAS Community  sendiri menjadi sponsor utama turnamen ini.



Dari jajaran forkopimcam Keera hadir menonton di tribun naratetama (VVIP) dan naratama (VIP) Sekcam Keera Muhammad Asri, S.Sos., Danposramil Keera Peltu Herwandi Setiawan, Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta, S.H., Kepala UPTD Puskesmas Keera Ruslan, S.Kep., Ns., M.Kes. termasuk beberapa lurah dan kepala desa.


Sumber Foto: Panpel, Polsek Keera, Wasit PSSI Wajo, Fastron FC Siwa.

Iklan

iklan