Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

H. Andi Jamaluddin Arsyad, Alumnus SMPN 1 Keera Ongkosi Ubin Keramik Musala Miftahul Jannah

Sabtu, 27 Januari 2024, 1/27/2024 WIB Last Updated 2024-01-27T15:55:08Z


Penulis: Andi Makkuraga

Penyunting: Abdul Wahab Dai


WAJO-Kemajuan pembangunan Musala Miftahul Jannah di Kompleks UPTD SMPN 1 Keera (sekolah yang pernah bernama SMPN Keera dan SMPN 2 Pitumpanua) di Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan telah mencapai 80 persen fisik tertimbang dari rencana.



Hari ini Sabtu, 27 Januari 2024 pembangunan Musala kembali dilanjutkan. Pada fase ini pembangunan dikonsentrasikan pada pemasangan ubin keramik.


Penyelesaian lantai Musala menjadi prioritas demi mengejar tenggat jelang perayaan Isra Mikraj yang akan dihelat pada tanggal 1 Februari 2024 di Musala Miftahul Jannah.



Pengadaan ratusan dus ubin keramik yang saat ini sedang dalam proses pemasangan adalah sumbangan dari H. Andi Jamaluddin Arsyad --alumnus SMPN 1 Keera--.



H. Andi Jamaluddin Arsyad adalah adik ipar Andi Sudirman Sulaiman (ASS) Gubernur Sulawesi Selatan 2022-2023 dan Andi Amran Sulaiman (AAS) Menteri Pertanian RI kini.



Pada kesempatan kali ini Panitia Pembangunan Musala melakukan kunjungan untuk menyaksikan dimulainya pemasangan ubin keramik yang sudah tiba sejak beberapa hari lalu. Selepas meninjau proses pemasangan tegel, Panitia kemudian meriung dan melanjutkan diskusi di kafetaria Teras Nongkrong terkait kesinambungan pembangunan Musalah Miftahul Jannah dan solusi terhadap berbagai kendala yang dihadapi. 



Musala Miftahul Jannah dibangun dengan dana dari para alumni dan masyarakat luas. Pembangunan sempat mandek kemudian beberapa alumni kembali berkumpul dan menggerakkan penggalangan dana.


Sumber Foto: Andi Makkuraga

Iklan

iklan