Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bakal Posko Andi Rosman Siap Difungsikan di Empat Belas Kecamatan

Rabu, 27 Maret 2024, 3/27/2024 WIB Last Updated 2024-03-27T04:12:08Z

Kantor Bupati Wajo di Sengkang (Sumber Foto: Warganet)



WAJO-Ditemui di Warkop Leopard di Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo semalam (Selasa, 26 Maret 2024), Ikhsan AR, Sekretaris Tim Pemenangan Andi Rosman mengatakan bahwa bakal posko Andi Rosman siap difungsikan di 14 kecamatan di antero Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Demikian pernyataan Ikhsan yang juga pegiat Hipermawa era 1990-an ini.


Ditanya mengenai partai apa saja yang telah berkomunikasi dengan Andi Rosman, Ikhsan menjawab bahwasanya semua partai calon pemilik kursi di DPRD Kabupaten Wajo telah berkomunikasi dengan AR kecuali Golkar dan PAN.


Salah satu di antaranya terkonfirmasi melalui sumber-sumber yang layak dipercaya di Partai Demokrat Sulsel. "Baru AR yang komunikasi dengan kami," ujar sumber anonim itu.

Ikhsan AR, Sekretaris Tim Pemenangan Andi Rosman (Sumber Foto: Ikhsan AR)



Ikhsan menegaskan bahwa Tim Pemenangan AR menargetkan satu paslon lawan satu paslon (atau head-to-head) dalam Pilkada Wajo 2024.


Ditanya mengenai kapan AR menggelar deklarasi maju sebagai Calon Bupati Wajo, Ikhsan menjawab bahwa ini hanya persoalan waktu. "Kita tak akan menggelar deklarasi sepanjang belum ada rekomendasi partai," kata Ikhsan.


Tim Pemenangan AR dikabarkan akan bermarkas di Jalan Bau Mahmud Sengkang pada sebuah Posko.

Andi Rosman, Bakal Calon Bupati.Wajo (Sumber Foto: Ikhsan AR).



Saat ini satu-satunya Posko AR yang aktif adalah Posko Pitumpanua, tepatnya di Kelurahan Bulete. Tampak di ruko dua petak ini terpampang tulisan berbahasa Bugis "Bolana Andi Rosman" (terjemahan: Rumah Andi Rosman). Posko AR Pitumpanua bahkan telah aktif sejak setahun lebih.


Andi Rosman adalah alumnus IPDN Jatinangor, Jawa Barat, sebuah kawah candradimuka calon-calon pamong atau birokrat.

Iklan

iklan