Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Sambut Kapolda Sulsel, Bupati Minta Polisi Air di Wajo

Admin
Sabtu, 07 Maret 2020, 3/07/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T18:25:04Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Kapolda Sulsel Irjen Pol Guntur Laupe melakukan tatap muka bersama Forkopimda, Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, Kodim 1406/ Wajo, tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda dan personil Polres Wajo di Ruang Pola, Jumat (06/03/2020)

Bupati Wajo Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Bumi Lamaddukelleng. “Kedatangan bapak Kapolda merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Wajo,” katanya.

Tak hanya itu juga Amran Mahmud menyampaikan bahwa luas pantai sepanjang 103 KM. Oleh karenanya sangat mengharapkan kepada bapak Kapolda Sulsel agar kiranya dapat ditempatkan polisi air di Kabupaten Wajo.

Terkait virus corona, Bupati Wajo telah memerintahkan camat , Kades dan lurah untuk senantiasa memberikan informasi yang benar kepada masyarakat “Jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak benar, keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Wajo cukup kondusif,”jelasnya.

Sementara Kapolda Sulsel Irjen Pol Guntur Laupe menyambut baik usulan Bupati Wajo dan akan mengakomodir untuk segera mengadakan personil polisi air.

Diakhir acara diadakan penyerahan plakat dari Bupati Wajo kepada Kapolda Sulsel dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari Kapolda Sulsel kepada Bupati Wajo.

(Humas Pemda Wajo)



Iklan

iklan