News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kembangkan Perikanan di Wajo, Komisi II DPRD Kunjungi Balai Benih Ikan




SULSELEXPOSE.COM, WAJO --Dalam rangka pengembangan perikanan di Kabupaten Wajo, Komisi II DPRD Wajo bersama Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Wajo melakukan kunjungan kerja di Kalola, Kecamatan Maniangpajo, Kamis 28/05/2020 Kemarin.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, H Sudirman Meru mengatakan, salah satu sektor untuk mempertahankan perekonomian Wajo ditengah wabah Covid 19 adalah sektor pertanian dan perikanan. Makanya, kunjungan ini sebagai upaya mendorong sektor perikanan untuk melakukan produktifitas bibit ikan air tawar.

"Setelah melakukan peninjauan akan menjadi perhatian Komisi II dan akan disarankan ke pemerintah Kabupaten Wajo untuk melakukan pengembangan ke depan," ujarnya


Politisi asal PAN tersebut berharap BBI yang ada di Kalola dapat di tingkatkan kapasitasnya. Sehingga dapat memberikan nilai kontribusi baik terhadap masyarakat Kabupaten Wajo.

"Keterbatasan di BBI ini indukan ikannya sudah tua, kemudian sarana prasarana masih perlu peningkatan serta tenaga teknisnya. Makanya kami mendorong pemerintah untuk melengkapi apa yang menjadi harapan dari petugas teknis di sana," harapnya.

Editor : Andi Ukky 

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar