Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

DPRD Pangkep Kunjungi Wajo Terkait Mekanisme Penangan Covid 19

Admin
Kamis, 04 Juni 2020, 6/04/2020 WIB Last Updated 2020-06-03T13:27:24Z



SULSELEXPOSE.COM, WAJO – DPRD Kabupaten Wajo menerima tim Pansus DPRD Pangkajene dan Kepulaun, Rabu, 3 Juni 2020. Kunjungan DPRD Pangkep untuk belajar penangan Covid 19 di Wajo.

Ketua Tim Pansus DPRD Pangkep, Abd Rasyid mengatakan, kedatangan di DPRD Wajo ini untuk mengetahu gambaran masalah penangan Covid 19 di Kabupaten Wajo. Seperti masalah penggunaan anggaran, penyaluran bantuan, dan penanganan Covid 19 sendiri.

“Di Kabupaten Pangkep, anggaran yang digelontorkan untuk penangan Covid 19 cukup tinggi. Kurang lebih Rp120 miliar dianggaran untuk Covid 19. Makanya perlu dilakukan pengawan supaya tepat sasaran,”ungkapnya.

Politisi asal PDIP itu, langka-langka yang diambil di Wajo bisa menjadi pelajaran supaya anggaran kurang lebih Rp120 miliar bisa tepat sasaran.“Semoga realisasi anggran yang cukup besar bisa tepat sasaran,”harapnya.



Sementara Ketua DPRD Wajo, Andi Alaudin Palaguna mengatakan, maksud dan tujuan ingin mengetahui baik masalah bantuan maupun mekanisme penangan Covid 19 di Wajo.”Wajo menjadi salah daerah di Sulsel dengan pasien Covid 19 minim. Makanya DPRD Pangkep menjadi Wajo sebagai tempat belar,”ujarnya.

Politisi PAN itu tidak pernah mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan Physical distancing dan menerapkan protokol Covid 19 seperti cuci tangan dan memakai masker.

Iklan

iklan