Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Hiburan Malam Beroprasi di Masa Pandemi di Kota Siwa

Admin
Minggu, 13 September 2020, 9/13/2020 WIB Last Updated 2020-09-13T04:46:22Z

SULSELEXPOSE. COM, WAJO. Hiburan Malam 'Hoya - Hoya' beroperasi di masa pandemi di Kota Siwa sangat meresahkan warga. Salah satunya tokoh pemuda Kabupaten Wajo, Suhasmin sangat menyesalkan adanya hiburan malam yang beroperasi di jantung Kota Siwa, Sabtu (12/09/2020)

"Ini kecolongan besar di Pitumpanua, di tengah keseriusan Pemda Wajo menanggulangi angka Covid-19 yang semakin meningkat bakal menjadi perseden buruk dalam penanganan wabah yang menimbulkan pandemi di seluruh dunia,"tegas Hasmin.

Ia pun menambahkan, setelah mengkonfirmasi langsung kepada Pemerintah Kecamatan Pitumpanua Ibu Hj.Nisrinah via telepon yang ternyata dengan tegas, menyangkal tidak pernah memberikan izin untuk hiburan tersebut ataupun kegiatan lain yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

"Hiburan yang beroperasi mulai kemarin malam ini harus ditertibkan oleh pihak Polsek Pitumpanua. Apalagi Bupati Wajo telah mengeluarkan Perbup 87 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum lrotokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid -19 seakan diabaikan",

"Apalagi angka Covid 19 di Kabupaten Wajo masing terjadi penambahan beberapa kasus sehingga harus segera diantisipasi," harapnya.

Berdasarkan pantauan lokasi malam ini memang masyarakat membludak di lokasi hoya-hoya tersebut apalagi kondisi sekarang sabtu malam yang berpotensi menarik perhatian masyarakat sekitar

Editor : Andi Ukky

Iklan

iklan