Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

DPRD Wajo Serahkan Bantuan Ke Korban Gempa Sulbar

Admin
Sabtu, 23 Januari 2021, 1/23/2021 WIB Last Updated 2021-02-08T17:17:33Z



MAJENE -- Bantuan logistik untuk korban gempa Sulbar tiba di Kabupaten Majene, Sabtu (23/1/2020) sore.


Selain Wakil Bupati, Sekda dan Dandim 1406 Wajo, rombongan Peduli Bencana Alam Gempa Bumi Sulawesi Barat yang dipimpin langsung Bupati Wajo Amran Mahmud tersebut, juga didampingi sejumlah Anggota DPRD Wajo dan Staf Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Wajo.


Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Wajo, Andi Enny Surahmat, mengatakan, sebagai wujud kepedulian, DPRD Wajo juga mengirim 1 truk bantuan logistik berisi beras 600 kg, gula pasir 30 kg, minyak kelapa 48 liter, mi instan 325 dos, pampers bayi dan pembalut dewasa.


Tidak hanya bedonasi sejumlah Anggota DPRD Wajo juga ikut membawa dan mengawal tim misi kemanusiaan ke Sulbar.


"Kami hadir disini bersama beberapa anggota Fraksi DPRD Wajo, untuk membantu para relawan menyalurkan bantuan logistik untuk para korban gempa bumi," kata Andi Enny.


Bahkan kata dia, saat bantuan tiba di Majene, anggota DPRD Wajo tak sungkan membantu relawan menurunkan bantuan logistik dari truk ke pendopo Rujab Bupati Majene. Sebelum mendampingi Bupati Wajo menyerahkan secara simbokis bantuan logistik yang diterima langsung oleh Bupati Majene, H Lukman.


"Semoga bantuan yang diserahkan ini, bisa tepat sasaran dan masyarakat di Majene cepat bangkit dan perekonomian bisa pulih kembali seperti dulu,"harap Andi Enny.


Setelah penyerahan bantuan, rombongan DPRD Wajo kembali melanjutkan perjalanan bersama Bupati dan rombongan lainnya menuju Kabupaten  Mamuju Sulbar.(*)

Editor : Andi Ukky 

Iklan

iklan