Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Gelar Reses di Gedung Asiyah Sengkang, Anggota DPRD Wajo, H. Sudirman Meru dihadiri Berbagai Elemen

Admin
Rabu, 17 Maret 2021, 3/17/2021 WIB Last Updated 2021-05-02T16:39:46Z


WAJO — Anggota DPRD Wajo kembali melakukan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing. Reses tersebut berlangsung selama 4 hari terhitung 15-18 Maret 2021.


Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) H. Sudirman Meru Reses di Gedung Asiyah Jl KH Muhammad As’ad, Rabu (17/3/2021).

 

Reses Ketua Komisi II DPRD Wajo ini dihadiri Camat Tempe, Supardi, para Lurah, tokoh masyarakat ,tokoh pendidik, Kepala Lingkungan. RT, Pedagang Kaki Lima, Tukang Bemor. Bahkan juga hadir ibu-ibu Rumah tangga.


Camat Tempe Supardi sangat mengapresiasi Reses yang dilakukan Sudirman Meru karena betul-betul menghadirkan dari berbagai elemen masyarakat.


Pada kesempatan itu, Camat tempe juga menggunakan momen kegiatan tersebut untuk bersilaturahmi dengan masyarakatnya bersosialisasi diri selaku camat baru di Kecamatan Tempe.

 

Dalam reses tersebut, berbagai usulan yang muncul. Salah-satunya dari Kepala Lingkungan Kel. Watang LipuE Herman yang meminta penanganan pasar darurat Awakaluku terkait kebersihannya, perbaikan Lampu Jalan di J Udang, meminta kenaikan Gaji Kepala Lingkungan dan RT serta peningkatan sarana Jalan.


Lurah Wiring Palannae mewakili meminta perbaikan kantor-kantor kelurahan dan Motor Dinas operasional di setiap kelurahan agar pelayanan bisa lebih dimaksimalkan.

 

H. Sudirman Meru dalam sambutannya mengatakan, tujuan reses itu adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

 

“Semua yang disampaikan dalam bentuk aspirasi akan tertuang dalam pokok-pokok pikiran Anggota DPRD Wajo,” ungkapnya.


Sudirman Meru mengungkapkan, kalau semua aspirasi yang masuk akan ditampung dan disampaikan ke Pemkab. “InsyaAllah saya akan mengawal aspirasi masyarakat,” ujarnya.


Sekdar diketahui, berbagai aspirasi dari elemen masyarakat diantaranya, pembangunan jalan beton, lampu jalan, motor sampah tiga roda, bantuan modal usaha, perahu operasional kantor, pembangunan/perbaikan kantor kelurahan, jalan rabat beton, perbaikan drainase, kartu BPJS, dan perbaikan pelayanan Rumah sakit Lamadukelleng.(Adv)

Iklan

iklan