Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Vaksinasi Tahap Kedua Kabupaten Digelar di Sejumlah Tempat

Admin
Rabu, 03 Maret 2021, 3/03/2021 WIB Last Updated 2021-03-03T05:56:38Z

WAJO -- Vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Wajo akan dimulai, Kamis, 4 Maret 2021. 

Vaksinasi tahap kedua akan dilakukan di empat lokasi yakni Dinas Kesehatan,  RSUD Maddukelleng, Makodim, dan Mapolres.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Wajo, Safaruddin mengatakan, untuk vaksin tahap kedua ini diprioritaskan untuk Anggota DPRD, TNI, Polri, Satpol PP, dan beberapa PNS yang berada OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti Dinas Cacatatan Sipil. Termasuk juga Ketua dan Anggota PWI.

Selain itu, Wakil Bupati Wajo dan Dandim 1406/Wajo yang sempat tertunda pada vaksin tahap pertama karena tidak lolos skrining akan ikut divaksinasi.

"Vaksinnya telah tiba kemarin sebanyak 2.340 Dosis untuk 1.170 Orang karena setiap orang mendapatkan jatah dua dosis.  Insya Allah kalau tidak ada halangan besok vaksinasi tahap kedua akan dilakukan,"kata Safar, Rabu, 3 Maret 2021.

Safar menambahkan bahwa sasaran tahap kedua ini adalah pelayan publik dan pihak yang sering bersentuhan langsung dengan masyarakat.  

"Sampai saat ini, jumlah sasaran vaksinasi tahap kedua di Kab. Wajo yang terdata sekitar sebelas ribuan, dan ini masih dilakukan pendataan. Karena Vaksin yang terdistribusi terbatas, maka vaksinasi tahap kedua ini pun akan dilakukan per gelombang sesuai jumlah vaksin yang terdistribusi" tambahnya

“Kami juga berharap agar Masyarakat tidak perlu mengkhawatirkan isu-isu negatif tentang vaksin covid” tutupnya. (Humas) 

Editor : Andi Ukky 

Iklan

iklan