News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Wajo Resmi Lantik Juniwan Akbar Jadi Anggota PAW periode 2019 – 2024

 



WAJO -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo resmi melantik Juniwan Akbar melalui mekanisme pergantian antarwaktu (PAW) periode 2019 – 2024,  Rabu (12/10/2021), di Gedung DPRD Wajo.


Pelantikan Anggota PAW dipimpin Ketua DPRD Andi Alauddin Palaguna melalui Rapat Paripurna Dewan Pengucapan Sumpah/Janji Penggantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Wajo Sisa Masa Jabatan 2019-2024.


Pelantikan ini disaksikan Bupati Wajo, dan dihadiri Wakil Bupati Wajo, Pimpinan Forkopimda Kab. Wajo, Pimpinan Organisasi Wanita, Para Wakil Ketua dan Anggota Persatuan Istri Anggota (PIA) DPRD Kab. Wajo, Pimpinan Partai Politik, Kepala OPD, Pimpinan Ormas, insan pers serta undangan lainnya.

 

Juniwan Akbar dari PDIP resmi menjadi Anggota DPRD menggantikan Andi Tentri Lengka yang telah meninggal dunia. Sekadar diketahui, Juniwan merupakan putra mantan Kadis Pendidikan Kabuputen Wajo, Jasman Juanda.


Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang hadir mengikuti acara pelantikan, menyampaikan ucapan selamat dan mengajak semua anggota dewan dan tamu undangan mengirimkan doa untuk almarhum Andi Tenri Lengka Beddu. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah beliau dan beliau husnul khatimah.


“Hari ini, kita menyambut datangnya seorang legislator baru, saudara Juniwan Akbar yang insya Allah akan menyelesaikan masa tugas Bapak Andi Tenri Lengka Beddu, sebagai legislator PDIP di DPRD Kabupaten Wajo hingga tahun 2024,” ujar Bupati Wajo.


Dalam kesempatan itu, Bupati Wajo atas nama pemerintah daerah, menyampaikan ucapan selamat kepada Juniwan atas bergabungnya dalam Lembaga yang terhormat ini.


“Sebagai bagian dari sebuah Lembaga yang terhormat, tanggung jawab yang disertai hak dan kewajiban, kini melekat di pundak saudara,” katanya.


Lebih lanjut, Amran Mahmud yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabuoayen Wajo ini, menyampaikan bahwa dengan pengucapan sumpah hari ini, banyak masyarakat yang kini mempercayakan aspirasinya kepada Saudara Juniwan untuk diteruskan menjadi kebijakan.


“Semoga saudara Juniwan dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja bersama dengan jajaran pemerintah daerah. Selamat bekerja, semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita sekalian, dalam menjalankan tugas dan aktivitas kita,” ucap Amran.(adv)

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment