Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Langkah nyata Prajurit Lintas Udara Yonif 432/WSJ Kostrad hadir di tengah masyarakat Distrik Mbua.

Admin
Minggu, 07 April 2024, 4/07/2024 WIB Last Updated 2024-04-07T13:56:43Z



Papua - Satgas Yonif 432/WSJ menyalurkan bantuan sembako ke Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Langkah tersebut diambil sebagai Wujud nyata Satgas Yonif 432 Dalam memberikan solusi Dalam Mengatasi kesulitan di sekitar lingkungan dalam Hal ini distrik Mbua.


Pertemuan pertama mengambil Momen Pada saat Masyarakat Melaksanakan Ibadah Hari minggu 7 April 2024 Di gereja Imanuel.


Masyarakat Distrik Mbua merasa sangat senang, di mana kehadiran Satgas Yonif 432/WSJ di wilayah tersebut memberikan rasa aman kepada masyarakat dan Juga mendapatkan apresiasi luar biasa dari Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Setempat Yang sangat berterimakasih bahwa satgas 432 mau hadir di tengah tengah masyarakat distrik Mbua.


Pendeta Erfanil Humage selaku pendeta Gereja Imanuel Di distrik Mbua menyampaikan” terimakaih Kepada Prajurit Lintas Udara 432 semoga damai Tuhan dapat menyertai semua bapa bapa tentara Yonif 432 dan dapat melindungi sampai dengan selesai Tugas “


Dansatgas Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi, dengan tegas menyampaikan “ Pentingnya implementasi Sapta marga,Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, harus dilaksanakan dalam perwujudan Nyata dalam hal ini menjadi pelopor dalam usaha usaha untuk mengatasi kesulitan di sekelilingnya.” (Fahria)

Iklan

iklan