Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Yonif 432/WSJ Kostrad Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua

Admin
Kamis, 04 April 2024, 4/04/2024 WIB Last Updated 2024-04-04T02:53:25Z


Papua - Prajurit Lintas Udara Yonif 432/WSJ Kostrad menyalurkan bantuan sembako ke Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua. Langkah tersebut diambil untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan.


Pertemuan pertama ini merupakan pertemuan pertama antara Prajurit Lintas Udara Yonif 432/WSJ dengan masyarakat Distrik Dal menjadi momen bersejarah, di mana kehadiran Satgas Yonif 432/WSJ di wilayah tersebut memberikan dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat.


Mainus Gwijangge, pendeta Gereja di Distrik Dal dan masyarakat setempat, menyambut baik kehadiran Satgas Yonif 432/WSJ dan berharap hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat dapat terjalin lebih erat.



 "Terimakaih Kepada Prajurit Lintas Udara 432 Bahwa dengan adanya keberadaan bapa bapa tentara ini dapat membantu berbagai kesulitan masyarakat, dan harapannya ke depan dapat membawa kesejahteraan dan kedamaaian masyarakat di Papua khususnya Distrik Dal," ujar Mainus Gwijangge.


Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E., selaku Dansatgas, menekankan pentingnya menjaga hubungan baik dengan masyarakat, namun juga tidak melupakan keamanan dan keselamatan prajurit di Medan Operasi. (Fahria)

Iklan

iklan