Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolsek Tempe Terima Kunjungan Mahasiswa Universitas Puangrimaggalatung

Admin
Rabu, 08 Mei 2024, 5/08/2024 WIB Last Updated 2024-05-08T04:55:17Z


WAJO -- Polsek Tempe Menerima kedatangan para mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Puangrimaggalatung Kabupaten wajo. Kunjungan ini disambut hangat oleh Kapolsek tempe, serta mendapat dukungan dari Kapolres Wajo, AKBP H. FATHUR ROHMAN, SIK M.M melalui Kapolsek Tempe, AKP Candra Said Nur, SH. MH. Rabu (8/05/2024).


Dalam pernyataannya, Kapolsek tempe AKP Candra Said Nur, SH. MH. menyampaikan Apresiasi atas kehadiran para mahasiswa KKN Universitas Puangrimaggalatung, disamping melakukan silahturahmi dengan aparatur Kepolisian Sektor Tempe juga memberikan pencerahan ilmiah tentang peranan Polri khususnya Polsek Tempe dalam melakukan analisis patologi birograsi dalam sistem keamanan dan peran kontrol rakyat serta netralitas birograsi dalam mengatasi patologi birograsi guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan keamanan yang dilakukan oleh polri khususnya Polsek Tempe. 


"Kunjungan ini merupakan langkah positif dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan perguruan tinggi," katanya.



Tak hanya itu Kapolsek Tempe juga memberikan sedikit bimbingan dalam hubungan masyarakat dalam pengertian hukum maupun kinerja kepolisian kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN dalam wilayah hukum Polsek Tempe,


Kapolsek Tempe berharap Agar Mahasiswa dapat menjadi pran kontrol yang netral birograsi dalam mengatasi patologi birograsi keamanan di tengah-tengah masyarakat'.

Iklan

iklan