Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Politisi Muda Nasdem Apresiasi Darmawan Sanusi Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Wajo

Senin, 06 Mei 2024, 5/06/2024 WIB Last Updated 2024-05-06T10:43:11Z


WAJO-Apresiasi terus berdatangan kepada salah satu tokoh publik Darmawan Sanusi untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Wajo Periode 2024-2029. Kali ini datang dari politisi muda Partai Nasdem Kabupaten Wajo Muhammad Ferdhy Asdana.


Ferdhy mengungkapkan bahwa Darmawan merupakan tokoh potensial yang berkiprah di dunia pendidikan Bumi La Maddukelleng.


"Kita menyambut baik. Kak Wawan Sanusi ini saya kenal, pemilik kampus Universitas Puangrimaggalatung Sengkang. Tentu untuk menjadi Calon Wakil Bupati Wajo memang realistis. Apalagi jika menjadi bagian arus gerakan perubahan," Ungkap Ferdhy.


Mantan aktivis mahasiswa jebolan Univesitas Negeri Makassar ini menambahkan bahwa selain Wawan tentu ada juga kader-kader internal Nasdem yang memiliki potensi yang sama.


"Kak Wawan tentu juga sangat potensial, namun banyak juga kader potensial Nasdem seperti Desy Susanti Sutomo, Taqwa Gaffar, juga H. Suriadi Bohari," ungkapnya


Putra Maniangpajo tersebut juga menuturkan bahwa Pilkada Serentak November mendatang adalah pesta demokrasi yang riang gembira untuk rakyat Wajo memilih pemimpinnya dengan demokrasi yang sehat.


"Mari kita songsong pesta demokrasi kita dengan riang gembira untuk berkompetisi melihat Wajo ke depannya makin baik dan maju," tutupnya." (Istimewa).


Sumber Foto: Ukhy Sukirman

Iklan

iklan