News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Musrembang Kelurahan Salomenraleng, PSM Singkrongkan Program


SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Ketua komisi II, H. Sudirman Meru bersama Wakil Ketua komisi II, H. Andi Witman, menghadiri musyawara rencana pembangunan (Musrembang) tingkat kelurahaan tahun anggaran 2021, Jumat (31/01/2020)

Kegiatan yang digelar di kantor Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe, turut dihadiri Camat Tempe, Lurah Salomenraleng, perwakilan anggota DPRD Wajo, Bambimkas Timmas, Babinsa, penyuluh pertanian, kepala sekolah, tokoh masyarakat, serta kordinator LMK dan LPKM.

Ketua Komisi II, H. Sudirman Meru yang turut menghadir acara Musrembang tersebut mengatakan bahwa dengan menghadiri acara ini, agar ia dapat mendengar langsung apa yang disampaikan masyarakat tentang program-program kelurahan.




“Hasil Musrembang nanti kita akan padukan dengan hasil reses kami dan yang tidak termuat dalam Musrembang kita akan masukkan dalam bentuk pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Wajo untuk tahun anggaran 2021,”ujarnya

Semoga, lanjut dia, singkronisasi antara Musrembang dan hasil reses anggota DPRD dapat sinergi sehingga memberikan manfaat pada masyarakat terkhusus kepada Kelurahan Salomenraleng.

” Saya berharap kepada masyarakat agar bersama – sama saling membantu sekaligus mendukung akan 25 program Bupati dan Wakil Bupati Wajo, yang di Canankan untuk periode 2019-2024,”ujarnya.

Sekedar di ketahui ada 100 aspirasi masyarakat Salomenraleng, tetapi sebagian sudah terkaver pokir anggota DPRD Wajo.(Adv)

Editor : A. Ukky

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar