Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Persatuan Teknisi Gigi Indonesia (PTGI) Wilayah Indonesia Timur Resmi Dilantik

Uceng
Minggu, 02 Oktober 2022, 10/02/2022 WIB Last Updated 2022-10-02T15:23:25Z


Sulselexpose. Id. Makassar--Pelantikan Pengurus Persatuan Teknisi Gigi Indonesia (PTGI) Wilayah Indonesia Timur

Salah satu organisasi profesi kesehatan yang membidangi Jasa pembuatan Gigi Palsu adalah organisasi PTGI. Anggota PTGI merupakan lulusan Diplomat tiga Jurusan Teknisi Gigi yang bekerja di laboratorium Gigi, baik di instasi laboratorium gigi perintahan seperti rumah sakit maupun laboratorium swasta. 

Dengan terpilihnya Felix Tahir, A. Md, sebagai ketua di Muswil ke V PTGI pada tanggal 2 September 2022 lalu, diakan pelantikan di hotel the one Makassar, Tanggal 2 Oktober 2022. 

Acara pelantikan di hadiri oleh Ketua Umum Pusat Persatuan Teknisi Gigi Indonesia (PP PTGI) yakni Asiano, A. Md, serta melantik PTGI Wilayah Timur. Asiano, A. Md dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi PGTI Wilayah Indonesia Timur merupakan barometer Pengurus Wilayah (PW) terhadap organisasi PTGI karena telah melaksanakan Muswil dan Pelantikan tepat waktu. Belia juga menyampaikan harapan kepada pengurus baru agar saling kerja sama untuk memajukan OP. Sendangkan dalam sambutan Felix Tahir A. Md sebagai ketua PTGI Wilayah yang baru di lantik mengatakan bahwa teknisi gigi harus meningkatkan skill profesionalisme dalam bersaing di era globalisasi saat ini, seperti kemajuan teknologi dalam pembuatan gigi palsu. Sarwo Basuki, A.Md, SH sebagai Penasehat juga menambahkan dalam sambutannya bahwa pengurus yang terpilih merupakan anggota yang memiliki kompetensi di organisasi sehingga bisa lebih berperan aktif menciptakan program kerja yang di berdampak positif bagi anggotanya dan masyarakat. (*) 

Iklan

iklan