Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kondisi Gedung SKB Memprihatinkan, DPRD Wajo Minta Pemerintah Perhatikan

Admin
Jumat, 24 Januari 2020, 1/24/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T20:14:08Z


SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Kondisi gedung sanggar kegiatan belajar (SKB) memprihatinkan. Gedung yang terletak di Jalan Lembu, Kelurahan Tempe perlu perhatian pemerintah. Kamis (23/01/2020)

Pasalnya gedung SKB ini sangat dibutuhkan masyarakat. Terutama dalam pengembangan kepemudaan dan olahraga.

Walaupun pemerintah sudah memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas di sana. Namun, apa boleh buat. Masyarakat tetap menggunakannya karena minimnya sarana dan prasarana di Wajo

“Pada periode HA Burhanuddin Unru, kami selalu suarakan supaya di perhatikan. Tapi sampai sekarang belum ada perhatian yang serius dari pemerintah,” ujar anggota Komisi IV DPRD Wajo, H Anwar MD,

Lapangan bulu tangkis representatif yang ada saat ini hanya dimiliki swasta. Misalnya, PB Timas di Sallo Mall milik H Ambo Sallo. Juga PB Ardiana di Jalan Jati milik H Muh Tahir, dan satu lagi milik H Mulyadi HS.

Masyarakat mesti mengeluarkan uang sewa. Anwar berharap, pemerintah menyiapkan sarana berupa GOR yang memadai, walau SKB itu bukan peruntukan khusus untuk olahraga.

“Kalau ini (SKB) diperbaiki, masyarakat bisa gratis mengunakannya. Kemungkinan kita bisa mencetak atlet berprestasi dari daerah ini,” katanya. (Adv)

Iklan

iklan