Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Hasil Swab Ketiga Pasien Positif Pertama di Wajo Negatif

Admin
Selasa, 28 April 2020, 4/28/2020 WIB Last Updated 2020-05-31T05:47:30Z



SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Kabar gembira. Hasil pemeriksaan Swab ketiga pasien pertama positif Covid 19 di Wajo negatif.

Meski begitu, pasien asal Desa Alelebbae, Kecamatan Pitumpanua itu masih harus menunggu hasil pemeriksaan Swab keempatnya.”besok sampel untuk Swab keempat diambil. Semoga sama dengan hasil pemeriksaan ketiga,”harap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi lewat siaran persnya, Senin, 28 April.

Supardi mengatakan, bila hasil keempat negatif atau dua kali berturut turut. Makan, pasien 01 itu dinyatakan sembuh dari Covid 19.

Sementara 14 tenaga medis dan warga yang sebelumnya yang sebelumnya positif repid test, kata Supardi semuanya negatif. Bahkan hasil Swab kedua lima tenaga medis RSU Siwa juga negatif. Sementara sembilan lainnya juga negatif pada hasil Swab pertama.

“Alhamdulillah semuanya negatif. Semoga hasil pemeriksaan Swab kedua yang sembilan orang juga negatif,” ungkapnya.

Meski hasil Swab menunjukkan hasil positif, namun Supardi meminta masyarakat tetap berada di rumah untuk memutuskan mata rantai penularan Covid 19. Karena masyarakat adalah garda terdepan untuk memtuskan penularan Covid 19.

“Tetap lakukan sosial distanching dan phsichal distanching. Jangan lupa tetap pakai masker dan cuci tangan dengan air mengalir,” imbaunya.(rls)

Editor : Andi Ukki

Iklan

iklan