Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

At'taubah Channel Peduli Berbagi Daging Kurban ke Puluhan Anak Yatim

Admin
Sabtu, 01 Agustus 2020, 8/01/2020 WIB Last Updated 2020-08-01T12:26:28Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO --- At-taubah Channel Peduli  mendapat kepercayaan dari donatur untuk melakukan pemotongan hewan Qurban sekaligus menyalurkannya kepada puluhan anak yatim dan warga kurang mampu.

Pemotongan Hewan Qurban dan penyalurannya di lakukan sehari setelah Hari Raya Iduladha 1441 Hijriyah Sabtu, 1 Agustus 2020.

Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Ustad Muhammad Akbar Gunawan mengungungkapkan bahwa qurban sapi yang dibagikan hari ini dari keluarga besar Toko Asia, sementara qurban kambing dari donatur lainnya.

"Alhamdulillah hari ini kita dari At-taubah Channel menyembelih hewan Qurban Sapi 1 ekor dari donatur Toko Asia dan 1 Kambing donatur lainnya. Hari ini juga kita bagikan daging qurban tersebut kepada puluhan anak yatim dan warga tidak mampu," ujarnya.

Imam Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang inienyampaikan kesyukurannya kepada Allah SWT karena para donatur semakin mempercayai At-taubah Channel untuk difasiltasi membantu anak yatim dan fakir miskin.


Ustad Akbar Gunawan menjelaskan bahwa,  pembagian daging qurban ini juga merupakan kegiatan program Sedekah Jumat At-taubah Channel Peduli.

"Kita baru laksanakan hari ini karena, kemarin hari Jumat yang bertepatan dengan hari raya iduladha, tim yang tergabung dalam  tim At-taubah tidak sempat karena punya kesibukan masing-masing sehingga baru dilaksanakan hari ini," jelas Akbar Gunawan.

Imam Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang ini mnyampaikan kesyukurannya kepada Allah SWT karena para donatur semakin mempercayai At-taubah Channel untuk difasiltasi membantu anak yatim dan fakir miskin.

"Terimakasih kepada para donatur Sedekah Jumat At-taubah Channel Peduli atas segala kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menyalurkan bantuannya membantu anak yatim dan fakir miskin," ucapnya.

Akbar Gunawan mengatakan, tahun ini merupakan tahun perdana At-taubah Channel berqurban. "Mudah-mudahan tahun depan bisa bertambah," tandasnya.

Editor : Andi Ukky

Iklan

iklan