Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Dua Kafilah Juara 1 di MTQ, Dapatkan Hadiah Umroh dari Bupati Wajo

Admin
Kamis, 03 September 2020, 9/03/2020 WIB Last Updated 2020-09-02T18:15:16Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO -- Dua kafilah yang berhasil meraih juara 1 dalam Musabaqah Tiwalatil Qur'an (MTQ) ke 31 tahun 2020 mendapat bonus umroh dari Pemerintah Kabupaten Wajo.

Hal itu diungkapkan Bupati Wajo H. Amran Mahmud saat temberikan sambutan usai mengikuti penutupan MTQ ke 31 tahun 2020 tingkat Sulsel secara virtual di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo Rabu, 2 September 2020.

Amran Mahmud mengatakan kalau untuk yang juara 1 akan diberikan hadiah umroh. "Alhamdulillah ada dua kafilah kita yang meraih juara I dan InsyaAllah akan diberikan hadiah umroh," ujar orang nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini.

Selain itu, kata dia, bagi kafilah yang telah meraih juara  juga akan diberikan bonus.

"Untuk memberikan semangat kepada kafilah yang telah meraih juara maka Pemkab akan memberikan bonus sesuai dengan janji kami pada acara pembukaan MTQ beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Sebenarnya kata dia, awalnya juara 1 dijanji umroh kalau Wajo masuk 3 besar, namun untuk memberikan semangat maka Pemkab tetap hadiah umroh kepada dua kafilah yang telah meraih juara 1 meski Wajo tidak masuk 3 besar. (Humas Pemda Wajo)

Editor : Andi Ukky

Iklan

iklan