News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Korban Kebakaran di Desa Tammabarang Dapat Bantuan dari Pemda Wajo



SULSELEXPOSE.COM, WAJO -- Sebagai bentuk perhatian bagi warganya yang terkena musibah Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Sosial (Dinsos), dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Desa Temmabarang, Penrang, Kabupaten Wajo, Kamis siang (01/10/2020).


Kegiatan penyerahan bantuan tersebut diserahkan pertama oleh  Badan Penanggulangan Bencana Daerah, di lanjutkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Wajo,  bersama jajaran Tanggap Siaga Bencana (Tagana) Dinsos Wajo dan dihadiri pejabat Kecamatan Penrang serta warga yang terdampak kebakaran.


Kebakaran di  Dusun Mattirowalie, Desa Temmabarang, Kecamatan Penrang itu terjadi pada 30 September 2020 subuh. Dalam kebakaran satu rumah hangus terbakar.


Bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinsos dan BPBD Wajo  berupa sembako, makanan siap saji, selimut, terpal, beras,air mineral, tikar, ember, paket kesehatan keluarga dan familiy kit .



Kasi logistik BPBD Wajo, Eva Dianita meminta korban kebakaran agar tetap semangat menjalani hari dan selalu optimis. 


''Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo memberikan berupa bantuan kepada Suhera korban kebakaran yang terjadi dua hari yang lalu. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah,"harapnya.


Sementara Andi Page selaku Kepala Desa Temmabarang  yang hadir saat penyerahan bantuan logistik mengucapkan banyak terima kasih yang mana telah memperhatikan warga korban kebakaran.


"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo  yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami, dengan bantuan ini kami merasa sangat terbantu,"ungkapnya.



Andi Page mengatakan bahwa tak ada barang yang bisa di selamatkan korban saat kejadian, hanya sehelai baju yang terpasang di badannya saat kebakaran


"Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo  khususnya Badan Penanggulan Bencana dan Dinas Sosial,"ungkap Andi Page 


Dalam kejadian ini tak ada korban jiwa tapi kerugian di taksir 1.95,000,000 juta rupiah .


Editor : Andi Ukky

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar