Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kasat Lantas Polres Wajo, Salah Satu Kelengkapan Saat Berkendara Termasuk Masker

Admin
Minggu, 13 Desember 2020, 12/13/2020 WIB Last Updated 2020-12-18T09:04:38Z


SULSELEXPOSE.COM,Wajo -- Satuan Lalulintas Polres Wajo Sambangi Warga dan himbau warga untuk Patuhi Protokol Kesehatan Covid19, Khususnya saat berkendara agar menggunakan masker. Minggu,(13/12/2020).


Saat ini Satlantas Polres Wajo terus gencar menghimbau kepada masyarakat Kab Wajo untuk patuhi tata tertib berlalu lintas, dan salah satu kelengkapan berkendara saat ini ialah masker, oleh karena itu satlantas polres Wajo menghimbau kepada para pengguna jalan agar tidak melupakan masker saat berkendara.


"Dimasa Pandemi ini, penggunaan masker masuk dalam salah satu kelengkapan saat berkendara. Kami tekanka ini, agar pengguna jalan tetap mematuhi protokol kesehatan" Ujar Akp Yusuf.


Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, S.IK , MM melalui Kasat Lantas Mengatakan bahwa  diharapkan masyarakat Kabupaten Wajo agar peduli dengan situasi Pandemi Covid19 saat ini karena jumlah pasien Positif bukannya berkurang akan tetapi semakin bertambah.


“Besar harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan. Sehingga negeri ini kita bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini."Ucap Akp Yusuf saat memimpin kegiatan Himbauan pagi ini.(*)


Editor : Andi Ukky 

Iklan

iklan