Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Gubernur NA Resmikan Lima Ruas Jalan Beton+hotmix Di Wajo

Admin
Sabtu, 09 Januari 2021, 1/09/2021 WIB Last Updated 2021-01-13T09:23:18Z



SULSELEXPOSE.ID,WAJO -- Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah meresmikan proyek peningkatan 5 ruas jalan (beton+hotmix) Transfer APBD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2020 yang dipusatkan di Desa Liu Kecamatan Sabbangparu Sabtu, 9 Januari 2020.


Kelima Ruas Jalan tersebut yakni, Canru-Liu Kecamatan Sabbangparu, Liwa/Ujungkessi-Macero Kecamatan Tanasitolo-Belawa, Tingaraposi-Minagatellue Kecamatan Maniangpajo, Jl. Rusa Kecamatan Tempe dan Jl. Garuda Kecamatan Tempe.


Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulsel atas komitmennya memberikan bantuan infrastruktur 5 ruas jalan di Wajo di tahun 2020.


"Alhamdulillah 5 ruas jalan tersebut sudah dinikmati oleh masyarakat," ujarnya.


Amran Mahmud mengungkapkan kalau Gubernur Sulsel telah memberikan bantuan yang luar biasa kepada Wajo melalui tranfer APBD.


"Tahun 2020 lalu, Gubernur menggelontorkan bantuan infrastruktur sebesar Rp29 milyar lebih untuk 5 ruas jalan yang sekarang ini sudah dinikmati masyarakat," ungkap orang nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini.


Gubernur Sulsel H. Nurdin Abdullah mengungkapkan, 5 ruas jalan yang telah diselesaikan merupakan wujud sinergi yang di bangun.


"Apa yang kita bangun merupakan kolaborasi yang baik antara gubernur, DPRD Provinsi, Bupati, DPRD Kabupaten dan Forkopimda," pungkasnya.


Pada kesempatan itu orang nomor Satu di Sulsel ini mengungkapkan kalau tahun 2021 ini, bantuan infrastruktur akan lebih besar lagi untuk Kabupaten Wajo.(Red-Adv)

Editor : Andi Ukky 

Iklan

iklan