Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Jelang Pemberangkatan Bantuan, Wakil Bupati Lakukan Inspeksi Mendadadak Ke Kantor BPBD

Admin
Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB Last Updated 2021-01-23T03:20:43Z


WAJO --- Jelang pemberangkatan bantuan untuk korban bencana gempa ke Majene dan Mamuju Sulawesi Tenggara, Wakil Bupati Wajo, Amran SE melakukan inspeksi mendadak ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo. hari ini jum'at, 22 Januari 2021


Kedatangan Wakil Bupati Wajo ini untuk mengecek langsung bantuan korban serta kesiapan tim yang akan berangkat dan membawa bantuan logistik bencana.


"Alhamdulillah, ada sekitar 12 truk logistik yang sudah terkumpul dan InsyaAllah besok akan kita berangkatkan untuk disalurkan pada korban bencana alam Gempa Bumi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat," kata Amran SE.


Rencananya, bantuan ini akan diantar langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati bersama  Perwakilan Forkopimda serta sejumlah pimpinannya OPD, pimpinan Instansi serta Pimpinan Organisasi lainnya ke Sulbar.


Adapun bantuan yang telah terkumpul, lanjut Amran SE,  merupakan hasil dari sumbangan sukarela dari ASN lingkup Pemda Wajo dan beberapa donatur diluar Pemda Wajo yang ikut berpartisipasi.


Bantuan tersebut berupa bantuan makanan dan air mineral, tenda dan kebutuhan lainnya untul para korban gempa.


"Semoga ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa bencana di Sulbar," katanya.

Editor : Andi Ukky 

Iklan

iklan