News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akhiri Kunjungan Resesnya Di Selayar, Rapsel Tinjau KMP Kormomolin




Selayar - Anggota komisi VI DRP-RI Fraksi NasDem, Muhammad Rapsel Ali mengunjungi KMP Kormomolin yang berada di Pelabuhan Pamatata. 


Kunjungannya itu sekaligus mengakhiri perjalanan reses masa sidang IV tahun ini yang dilakukan di Kabupaten Kepulauan Selayar sejak tanggal hingga 25 April 2021.


"Kami menyempatkan untuk mengelilingi fasilitas yang ada diatas Kapal bersama dengan pihak ASDP. Karena ASDP adalah mitra kami di Komisi VI," Ungkapnya, Minggu (25/4). 


Dalam peninjauannya itu, menantu Wakil Presiden itu didampingi oleh Darmawan dan Zaldi Mardiansyah selaku Tenaga Ahlinya bersama dengan Aulia achmad selaku Supervisor Pamatata menuju ke Pelabuhan Bira. 


"Kami memastikan bahwa pelayanan penyebrangan bagi masyarakat yang ingin bepergian ke Kabupaten Kepulauan Selayar bisa dilayani dengan baik, tentu juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan diatas Kapal," Imbuhnya. 


Setelah melakukan perjalanan dari Pelabuhan Pamatata menuju Pelabuhan Bira, Bro Rapsel beserta rombongan disambut langsung oleh GM ASDP Cabang Selayar, Umar Imran. 


"Beliau (Umar Imran) adalah GM ASDP Cabang Selayar yang baru. Tentu kami juga harus saling kenal untuk adanya sinergitas yang lebih baik lagi kedepannya," Tambahnya. 


Bro Rapsel sebelumnya telah menunaikan beberapa kunjungan ke beberapa Dusun yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar dengan membawa bantuan sekitar 3,2 milliar rupiah dan juga menyerap aspirasi masyarakat secara langsung untuk diperjuangkan ditingkat pusat. 


"Ada banyak aspirasi yang kami serap. Kedepannya, aspirasi itu harus kami perjuangkan dengan segala daya dan upaya yang kami miliki untuk kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar," Tandasnya. 


Mengenai armada baru untuk Kabupaten Kepulauan Selayar, Bro Rapsel menjelaskan bahwa KMP Takabonerate secepatnya akan melayani penyeberangan penumpang bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. 


"Setelah berbincang dengan GM ASDP Cabang Selayar, KMP Takabonerate akan segera dioperasikan setelah semua dokumen pendukung operasional selesai semuanya. KMP Takabonerate akan diberangkatkan menunju Bira," Tutupnya. 


Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar